Notification


CLOSE
×

Iklan

Iklan

Review & Nonton Streaming
Zombieland Full Movie Sub Indo (2009)

0 Views

PERHATIAN! Jika Film Error/Loading Terlalu Lama, klik tombol atau Ganti Player 2, Player 3 dll Yang Berada di Atas Player/Gunakan Browser CHROME. Jika Muncul Iklan langsung di tutup dan kembali ke website. Iklan Muncul hanya 1x saja setelah itu tidak akan muncul iklan lagi!!! (Iklan merupakan dari pihak ketiga, Movie Paste tidak terlibat dengan Materi Iklan dari pihak ketiga)
Diketahui, film horor garapan sutradara Ruben Fleischer ini dirangkai menjadi film komedi yang dirilis pada tahun 2009.
Poster Film Zombieland. Foto: Istimewa/IMDB
Movie Paste - Diketahui, film horor garapan sutradara Ruben Fleischer ini dirangkai menjadi film komedi yang dirilis pada tahun 2009. Melalui film Zombieland, penonton diajak menyaksikan sekelompok orang yang selamat dari virus Zombie yang melanda dunia.

Mengutip IMDb, sinopsis Zombieland berfokus pada segelintir orang yang selamat dari situasi di dunia yang terinfeksi virus zombie. Empat di antaranya adalah Columbus (Jesse Eisenberg), Tallahassee (Woody Harrelson), Wichita (Emma Stone) dan Little Rock (Abigail Breslin) merupakan orang-orang yang masih selamat dari kiamat zombie yang sedang merebak di seluruh dunia.

Columbus dikatakan adalah seorang siswa biasa yang merupakan salah satu dari sedikit orang yang selamat dari infeksi zombie. Ia berhasil bertahan dan berusaha melarikan diri dari kepungan zombie.

Salah satu tindakan yang dilakukan Columbus adalah mematuhi aturan kelangsungan hidup yang telah ditetapkan. Namun seiring berjalannya waktu, peraturan ini menjadi lebih sulit untuk ditegakkan karena zombie terus menyerang.

Selama perjalanan penyelamatan diri, Columbus bertemu Tallahassee, yang ternyata adalah seorang pemburu zombie. Columbus pun mencoba bekerja sama dengan para pemburu untuk melenyapkan zombie yang siap menyerang mereka kapan saja.

Selain Columbus dan Tallahassee, mereka menemukan manusia lain yang selamat dari infeksi zombie. Wichita dan Little Rock adalah saudara kandung dan memiliki strategi rahasia untuk bertahan hidup dan melawan zombie.

Sprei Motif Aesthetic

Paket Hemat 3 Pcs Sprei Motif Aesthetic

Rp 110.600,-
Per Tanggal 25/04/2024 Detail Beli
×
Latest Update Update